Sperma tetap keluar dari Miss V kala pagi hari, Apakah Bisa Hamil?

ciri sperma berkualitas
Kehamilan adalah hal yang paling dinantikan bagi setiap pasangan yang telah menikah. Tangis bahagia akan pecah kala pagi hari tiba jika ternyata hasil test pack menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Tapi, bagaimana dengan kita yang setiap pagi terlihat sperma keluar dari Miss V kita? Apakah hal ini biasa saja? atau tidak?

Ketahuilah bahwa sesungguhnya keluarnya sperma kala pagi hari dari Miss V setelah semalam berhubungan ini adalah hal yang wajar dan normal. Juga terjadi pada banyak pasangan lain.

Kehamilan akan tetap terjadi jika kesuburan suami istri saat berhubungan terjadi berada pada masa puncaknya. Baca: Cara Mengetahui Masa Subur Wanita.   Namun lain halnya apabila hubungan tersebut dilakukan pada waktu tidak subur dan atau ternyata diantara atau kedua pasangan memiliki permasalahan tentang kesuburan. Misal kualitas sperma pria tidak bagus atau ada masalah hormon, penyakit atau penyumbatan pada pihak istri sehingga kehamilan belum bisa terjadi.

Nah, untuk mengetahui apakah pasangan tersebut bermasalah atau tidak sebaiknya keduanya melakukan pemeriksaan kesuburan pada dokter kandungan dikota Anda. Apakah saat ini ternyata mengalami gangguan hormonal atau penyakit yang menyebabkan tertundanya kehamilan atau tidak.

Ada dua pendapat. Pendapat klasik mengatakan hubungan seksual sebaiknya dilakukan 3 hari sekali karena lebih efektif untuk mendapatkan hasil karena kualitas sperma akan lebih baik bila dibandingakan dengan hubungan seksual setiap hari.  Pendapat kedua menyatakan sesungguhnya dengan rutin setiap hari mengeluarkan sperma akan menjadikan pabrik pembuat sperma akan bekerja dengan lebih efektif dan memperbaiki dirinya setiap hari. Terapi meningkatkan kualitas sperma ini efektif setelah berjalan 2-3 bulan.

Namun, yang jelas kedua metode ini dapat kita terapkan asal kondisi tubuh memungkinkan. Gaya hidup diperbaiki, stress dihindari, pola makan bergizi dipenuhi. Olahraga teratur dicukupi. Tentu doa menjadi lambaran penting untuk segera mendapatkan keturunan.

Anda tidak sendiri saat ini. Tetaplah berjuang untuk mendapatkan keturunan. Baca Artikel menarik berikut : Sperma Yang Berkualitas itu Seperti Apa Sih?